09 May 2014

Kumpulan Status Lucu ....... (seri-2)

DI SEKOLAH

(suasana 1)
Bu guru memeriksa daftar nama murid2 baru kelas 3 SD dan agak aneh pd saat membaca nama seorang murid yaitu "W. TAUFIK WWW" Kemudian bu guru menanyakan hal tsb.
Bu guru : "Bu guru ingin tahu dari kalian yg namanya W. TAUFIK WWW yg mana ya?"
Taufik : "Saya bu guru..." (Taufik menjawab berdiri)
Bu guru : "Taufik, ibu ingin tahu nama panjang kamu siapa?"
Taufik : "Maaf bu, panjang sekali.."
Bu guru : "Gak apa2 Taufik, bilang aja.."
Taufik : "Baik bu guru, nama lengkap saya... Wabillahi TAUFIK-wal hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..."
Bu guru langsung menarik nafas panjang.......


(suasana 2)
Setelah dari kelas 3, bu guru kemudian masuk ke kelas 1 SD dan memeriksa daftar nama murid2 baru.
Mata bu guru tertuju pada 1 nama yg unik yaitu "BKBKBDB DIAN". Kemudian bu guru menanyakan siapa murid yg mempunyai nama tsb. Berdirilah murid perempuan dan menjawab "saya DIAN bu guru..."
Seketika bu guru menatap tajam paras muka murid itu yg mirip Taufik.
Bu guru : "Dian punya kakak di sekolah ini?"
Dian : "Punya bu guru, TAUFIK namanya. Kakak saya kelas 3."
Bu guru : "ibu ingin menanyakan nama panjang Dian siapa ya?"
Dian : "Baik bu guru, nama panjang Dian adalah...
Ber-rakit2 Ke hulu Ber-renang2 Ke tepian, Ber-sakit2 Dahulu Ber-senang2 kemuDIAN"
.....haddoohhh !!! ........

(suasana 3)
Guru : Selamat pagi anak2… Saya guru kalian yg baru, perkenalkan nama saya Pak Ade Rapiudin,... sekarang perkenalkan nama kalian mulai dari ketua kelas, sebutkan nama kalian dan diambil/asalnya darimana nama kalian itu..?
Murid 1 : nama saya Laila Abdul pak.. diambil dr bahasa arab artinya hamba malam.
Guru : bagus.., maksudnya sering bangun malam utk tahajud ya nak...!?,(dlm hati pak guru : asal bukan sk kluyuran malam2) .... ayo berikutnya...!
Murid 2 : nama saya hartono... diambil dari bhs jawa artinya berharta (kaya).
Guru : bagus..lanjut
Murid 3 : nama saya aroman... kata bapak saya diambil bahasa romawi, artinya saya gaa tahu pak..
Guru : yah, ortu kamu bisa aj... ngasih nama anak ga tahu artinya.., baiklah anak-anak ada yg namanya diambil dr al-qur'an?
Murid 4 : saya pak... nama saya TONI, bener tuh pak… nama itu diambil dari al-qur'an.
Guru : oh ya... masak di al-qur'an ada kata TONI...? cobaaaa sebutkan, sini kamu maju ke depan tulis di papan tulis ini ..!
Murid 4 : (maju ke papan tulis & menulis) > “a’udzubillahi minasysyai-TONI-rrojim”…. Tuh kan pak ada khan..??!
Guru : &$#@+^%$(!@$#{~`[

(suasana 4)
Bu Guru : Usro, setelah 7 berapa?
Usro : 8, 9, 10 Bu
Bu Guru : Bagus! Siapa yg ajarin?
Urso : Bapak aku Bu
Bu Guru : Terus, setelah 10?
Urso : Jack, Queen, King Bu!

(suasana 5)
Bu Guru : Oke, siapa yg bisa jawab boleh pulang
( tiba-tiba seorang murid melempar tas ke jendela)
Bu Guru : Siapa yang lempar tas tadi? Usro : Saya bu! Horee bs pulang!

(suasana 6)
Bu Guru : Usro, di mana letak Jantung?
Usro : Gak tau Bu
Bu Guru : Bodoh! Keluar!
(keluar sebentar dan masuk lagi)
Usro : Bu, di luar jg gak ada

(suasana 7)
Bu Guru : Usro, jangan nyontek!
Usro : Gak Bu!
Bu Guru : Terus ngapain nengok2 ke Jojo?
Usro : Begini Bu, soal-soalnya kayaknya sudah sama. Jadi saya cuma mau mencocokkan jawabannya, sama juga ga?

===============================================================================

Seorang wanita bermaksud memutuskan hubungan dengan kekasihnya seorang bule dari Amerika dengan menulis surat, berbekal pengetahuan bahasa Inglish waktu di training centre & kamus tebal.

I have think this very cook cook
(saya telah memikirkan hal ini masak masak)

You correct correct a man crocodile land
(kamu benar-benar seorang lelaki buaya darat)

I don't want you play play with my liver
(saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya)

I don't want to sick my liver for two times
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

Safe walk, from Girl friend of your liver
(selamat jalan, dari kekasih hatimu)

Note:

This river I forgive you, next river I kill you !
(kali ini aku maafkan kamu, kali lain aku bunuh kamu !)

==============================================================================

Usro sedang berdiri di dekat tempat parkir motor, tiba-tiba... ada bule kehilangan sepeda motornya.
Lalu dia bertanya ke Usro "apakah dia ngeliat org yang ngambil sepeda motornya kira-kira begitu pemahaman Usro mengartikan maksud si bule?".
Usro: "Yes, he use to table square-square. Worth he fast-fast go without any wet expire."
("Iya, dia pakai ke-meja kotak-kotak. Pantes dia cepat-cepat pergi tanpa basa basi")
Lalu dengan sok berwibawa Usro menasehati,
Usro: "Sir, different river, if park bicycle motor liver-liver, yes?"
("Tuan, lain kali kalo parkir sepeda motor hati-hati ya?")
Tapi bule itu diam saja karena nggak tau mau jawab apa, sehingga Usro jadi ngedumel,
Usro: "Basic bule!" ("Dasar bule!")
Karena nggak tau harus ngomong apa lagi, si bule ngeloyor pergi dan dengan PeDe-nya Usro bilang, "Breasttttt!" sambil melambaikan tangannya (maksudnya: "Dadaaaaa!")

============================================================================

Jangan Sekali Kali Menterjemahkan Bahasa Komputer dalam Bahasa Indonesia. Do you know why?
1. Hardware : Barang keras
2. Software : Barang lembut
3. Joystick : Batang gembira
4. Plug and play : Colok dan main
5. Port : Lubang
6. Server : Pelayan
7. Client : Pelanggan

Try to translate this :

ENGLISH :
The server provides a plug and play service for the clients using either hardware and software joystick.
Just plug the joystick into the server port and enjoy it.

INDONESIA :
Pelayan itu menyediakan layanan colok dan main untuk pelanggannya dengan menggunakan batang gembira jenis keras atau lembut.Cukup dengan memasukkan batang gembira itu ke lubang pelayan dan nikmati.

=================================================================================

Ada BANCI pergi ke pemakaman, setelah selesai penguburan temannya, Si BANCI itu bertanya pada Pak Ustad : "Pak Ustad, klo perempuan yg meninggal disebut ALMARHUMAH & klo laki2 disebut ALMARHUM, tp gmn klo kaum nya Eke BANCI yg meninggal, ntar disebut apa Pak Ustad? Kemudian Pak Ustad brpikir sejenak & menjawab : "klo banci yg meninggal disebut : ALUMUNIUM"
si BANCI sewot, sambil ngomel, Ike BANCI Bo, bukan PANCI TAO

==============================================================================

Suami : "Ternyata lebih enak jaman Soeharto drpd jaman SBY, ya Mah...??
Istri : "Tumben Pah.... koq ngomongin Politik...??!"
Suami : "Bukaaaaannn..... Maksud papah tuh waktu jaman Soeharto dulu kan Mamah baru 21th masih muda, masih seger dan tampak cantik...!!"
Istri : "Aaaaarrrgghh....

=================================================================================

Seorang preman menodong anggota DPR dengan pisau.
Preman: "Serahkan semua uang bapak!"
Anggota DPR: "Jangan main2 saya ini anggota DPR !!!"
Preman: "Kalau begitu serahkan semua uang saya!!!"

================================================================================

Sopir : "kenalin mba, nama saya Usro. mba kenapa ko keliatan sedih?"
Farah : "ini kali ke 30 saya ditolak kerja bang.. saya frustasi.."
Sopir : "kerja di kota besar tuh emang harus pinter-pinter mba.. harus teliti. kadang waktu interview kan kita dikasih pertanyaan jebakan" (Usro mulai sok pinter)
Farah : "masa seh bang? pertanyaan yang kaya gimana maksudnya? saya ga paham"
Sopir : "pertanyaan yang menjebak mba.. contohnya, coba mba jawab, ibu saya punya 5 orang anak, anak pertama sampe keempat dikasih nama dada, didi, dudu, dede. siapa nama anak kelima?"
Farah : (berpikir sebentar) "pasti dodo!!"
Sopir : "itu kan pikir mu mba. tapi salah!! di awal kan sudah disebutin IBU SAYA, berarti anak kelimanya itu saya, USRO hehehehe. itu yang saya maksud contoh pertanyaan menjebak"
Farah berpikir keras dan mengangguk-angguk sambil mengagumi betapa pintarnya sopir taksi yang baru dia kenal tersebut. dada, didi, dudu, dede dan Usro. siapa yang bakal menyangka demikian?
sesampainya di rumah Farah menceritakan tentang kegagalannya pada ayahnya.
Farah : "Yah, emang bener-bener harus jadi orang pinter dulu kalo pengen kerja di kota besar.. sopir taksi yang nganter aku pulang ke stasiun aja luar biasa pinter apalagi yang kerja di kantor coba..."
Ayah : "masa seh..???"
Farah : "ga percaya kan? neh, coba Ayah jawab pertanyaan ini, ini namanya pertanyaan menjebak, saya diajarin sama supir taksi itu.. ibu saya punya 5 orang anak, anak pertama sampe keempat dikasih nama dada, didi, dudu, dede. siapa nama anak kelima?"
Ayah : (berpikir sejenak terus tersenyum) "ya pasti kamu, Farah.. pertanyaan umum itu.. Ayah udah sering denger"
Farah : "itu kan menurut ayah?! tapi salah! anak kelimanya tuh USRO, supir taksi yang nganterin saya ke stasiun!"

No comments: