09 May 2014

Kumpulan Status Lucu ....... (seri-7)

Di sebuah toko penjual burung, ada 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua. Ia berkata kepada si penjual burung :

Pembeli : Berapa harga burung kakak tua ini mas...??
Penjual : Kalau yang suka nyayi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu 1.000.000 rupiah.
Pembeli : Lho kok yang suka nyayi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja.
Penjual : yah.... jelas beda wong yang diam itu pencipta lagunya kok


===============================================================================


Suatu hari Painem bermimpi mendapatkan cincin emas dari suaminya.
Painem : Mas tdi malam aku mimpi Mas ngasih cincin emas sama aku, artinya apa ya Mas?
Paijo : Ooo...nanti sore kamu akan tahu makna mimpimu, tunggu aku pulang kerja nanti.
Painem : (tersipu-sipu) Ah..Mas Paijo nggak usah repot-repot dong
(tapi mau)
Paijo : Dah, tunggu aja aku pulang nanti.
Sorenya Painem sudah gelisah nungguin sang Suami pulang sambil berharap Mas Paijo membawa oleh2 sesuai dengan mimpinya tadi malam.
Paijo : (pulang)
Assalamu 'alaiku...!!!
Painem : Wa'alaikum salam...(berbunga-bunga)
Paijo : Ini hadiah buat kamu (memberikan kado)
Painem : Aduuuh...terima kasih Mas, dikau memang suami idamanku, dibuka di kamar aja ya Mas..
Paijo : sudah di sini aja
Painem : (berdebar-debar)
sedikit demi sedikit dibukanya kado pemberian Paijo Sang Suami.
Painem : ????? !!!!!!!!!!!!!!!!! Ini apa Mas?
Painem : Dasar...!!!! Ini kan Buku Arti Mimpi????
Paijo : Aku kan cuma bilang , Kamu akan segera tahu arti mimpimu, coba buka halaman 17

================================================================================

Kenapa kamu menangis tersedu-sedu, Dik?
Aku baca buku yang endingnya menyedihkan banget, Mas?
Buku apa yang Adik baca? Pasti buku itu inspiratif sekali, ya?
Buku Tabunganku, Mas...

===============================================================================

Cewek : "Mas…ada Softex’ ngga..?"
Penjual : "Ada….ini mbak !"
Cewek : "Berapa harganya mas ?"
Penjual : "Satunya 20ribu".
Cewek : "Loh, kok mahal banget!!! ...toko langgananku gak nyampe segitu kok !"
Penjual : "iya mbak! disini itu 20ribu udah ama ongkos pasangnya mba….."
Cewek : "Uwwedannn...wis elek Gendeng pisan sampean mas !!!"

==============================================================================

Ayah : ade, ko oreo nya ga dimakan?
Anak : ayah nonton TV ga sih?
Ayah : ada apa emang de? Ada formalinnya? Ada boraxnya?
Anak : bukan itu yah!! Di iklannya kan cuma diputer, dijilat sama dicelupin!! Ga dimakan kan yah!!
Ayah : asdfghjkl;’’’’’

===============================================================================

Tikus 1 : loe tau gak, perangkap tuh sering gue maenin kalo lg iseng..
Tikus 2 : haddeuuh.. Gitu aja loe udah sombong! Liat gue racun tikus kalo buat gua cuma buat mabok2an
doang..
Tikus 3 : diem aja dan pergi tinggalin temen2nya.
Tikus 1 dan 2 bertanya tanya : mau kemana loe?
Tikus 3 : cabut dulu gan, gue ada kencan ma kucing sebelah..

===============================================================================

Usro : dokter, saya ada masalah kesehatan dengan mata saya
Dokter : masalahnya apa??
Usro : setiap saya minum teh, mata kanan saya langsung sakit ...
Dokter : oo, besok sebelum minum teh, sendoknya diambil dulu dari gelas...

================================================================================

suatu hari, Usro yg punya hobby nongkrong di cafe, tiba2 ga tahan pengin buang angin <kentut>
kebetulan waktu itu suara musik yg dia dengarkan sangat keras, dan dg perlahan2 dia keluarkan kentutnya sesuai beat musik yg dia dengar,,,,
lagu selesai & buang angin pun selesai juga
setelah buang angin, dia merasa agak enakan, dan langsung menghabiskan minumannya dan ketika dia berdiri,,, dia heran karena banyak mata memandanginya , tapi dia cuek aja karna mungkin orang2 pada kagum karna ke-ganteng-annya,,,,
namun,,,,,,, tiba2 dia teringat bahwa ternyata dia tadi mendengarkan musik dg menggunakan headset

===============================================================================

Suatu pagi lewatlah Usro menjual daging."Dageeeng! Dageeeeennngg! !!" teriaknya.
Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriak an Usro.
Ibu : "Hei tukang daging!
Lu kagak punya otak ya....!!!???
Usro : "Wah lagi ga ada, Bu. Hari ini daging semua..."

================================================================================

“Kenapa kamu mencuri tape mobil?” tanya polisi kepada Usro, ketika dia diperiksa di kantor polisi.
“Saya terpaksa melakukannya, Pak,” jawab Usro.
“Terpaksa bagaimana?” tanya Pak polisi.
“Dari pagi saya ada perlu ke kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee ee.. dia juga ga tau dimana kantor polisi. Ya sudah… supaya sampai ke kantor polisi, saya terpaksa maling tape di mobil. Buktinya sekarang saya bisa sampai ke kantor polisi ini.”
“Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?”
“Itu, Pak… mau membuat… Surat Keterangan Kelakuan Baik”

==============================================================================

"TAKE ME OUT"

Choky : Pria single yg 1 ini orang Batak yang mandiri, berasal dari Pakkat, Sumut.
Kita sambut dia..!!
(peserta wanita penasaran dgn org Batak).
Keluar laki2 pake "Ulos" yang sudah usang.

Choky : OK Lae bisa kenalakan diri ke para Ladys?

Hay ladys, Nama Saya Pintor Parsaoran Manalu
(2 lampu mati)

Saya baru kali ini datang ke Jakarta
(5 lampu mati)

pekerjaan saya di sawah.
(9 lampu mati)

Saya mencari istri yang bisa bantu mamak saya jualan daging babi di pasar!!
(Satu Indosiar langsung Gelap Gulita)

yang tertawa berdosa

===============================================================================


Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, telah melakukan gebrakan yang luar biasa dengan meluncurkan transportasi yang nyaman, yaitu Kopaja ber AC.

Rencananya trayek awal akan dibuka untuk trayek Pasar Minggu - Pasar Senen.

Ongkos trayek adalah Rp. 2.500.- Sebaliknya dari Pasar Senen - Pasar Minggu Rp. 15.000.-.

Ketika ditanya wartawan mengapa trayek sebaliknya kok lebih mahal, dijawab dengan tenang oleh Jokowi, "Karena kalo dari Pasar Minggu ke Pasar Senen bisa sekali jalan, tapi kalo dari Pasar Senen ke Pasar Minggu harus melewati Pasar Selasa, Pasar Rabu, Pasar Kamis, Pasar Jumat, dan Pasar Sabtu dulu, habis itu baru nyampe di Pasar Minggu.....

==============================================================================

Usro : Tanya Bu Guru? Apakah orang boleh dihukum untuk sesuatu yang belum dikerjakannya?

Bu Guru : Oh tentu saja tidak nak! Orang hanya boleh dihukum untuk perbuatan yang telah dikerjakannya

Usro : ooo.. syukurlah kalo begitu….

Bu Guru : Emang kenapa Usro?

Usro : Saya belum mengerjakan PR Bu!!

Bu Guru : asadfghjkl;

==============================================================================

Pada suatu malam Jumat Kliwon, seorang penjaga kuburan melihat ada seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kuburanpun menegur:

"Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?"
Si cewek menajwab "Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah.."

=============================================================================

Pada suatu hari ada orang betawi yg baru jual tanahnya 2 hektar namanya Usro, setelah tanahnya laku dan mendapat duit banyak si Usro ceritanya beli motor balap.

pas keluar dari dealernya si Usro langsung tancap gas tuh motor sekenceng-kencengnya…. di persimpangan jalan dia ngeliat mobil BMW, tuh mobil langsung dipepet sama si Usro sambil gedor-geduor kaca tuh mobil sampe yang punya mobil kaget….. duak…duak..duak…yang punya mobil buka kaca n nanya maksud si Usro

Yg punya mobil : ” ada apaan!?”
Usro : “woy lo punya gak motor kayak gini?”

pikir yang punya mobil, ini orang pera’ bgt mentang2 punya motor balap, dicuekinlah si Usro…. si Usro yg masih penasaran nge-gedor-gedor tuh mobil lagi..

Yg punya mobil :” apaan lagi siiih!!!!”
Usro : ” wooooy looo puuunnnyyyyaaaa gaaaakkkk mottttoooorrrr kkkaaaaayyyyyaaakkkk gggiiiiiinnnnniiiii…..i???”

yg punya mobil bt ditanyain mulu langsung banting stir si Usro yg lg ngebut nabrak tuh mobil…dan jatuh plus bersimbah darah pula, yg punya mobil merasa iba langsung turun mau nolongin si Usro

Yg punya mobil : ” eh..lo gak kenapa2 kan!?”
Usro : ” woy lo punya gak motor kayak gini? gue cuma mao nanya rem-nye dimaneeee…….

No comments: